Untitled

Struktur pertama dijabat oleh Direktur utama, Dan direktur utama dibantu oleh beberapa direktur bagian, diantaranya Direktur keuangan, Direktur pengembangan usaha, Direktur operasi,dan Direktur sumber daya manusia dan umum.

Direktur keuangan dibantu oleh beberapa kepala biro, diantaranya biro perencanaan perusahaan, Biro teknologi informasi perusahaan, biro keuangan dan akuntansi, dan unit program kemitraan dan program bina lingkungan.

Direktur pengembangan usaha dibantu oleh beberapa bagian Kepala divisi, diantaranya Divisi pengembangan jalan tol, Divisi pengembangan usaha lain, divisi teknik, dan proyek bisnis.

Direktur operasi dibantu oleh beberapa bagian Kepala divisi, diantaranya Divisi manajemen operasi, Divisi Pemeliharaan, Proyek konstruksi jalan tol.

Direktur sumber daya manusia dan umum dibantu oleh beberapa orang kepala biro,  diantaranya biro manajemen sumber daya manusia, Biro hukum, Biro umum, Biro pengembangan organisasi dan manajemen.

Direktur utama dibantu oleh Satuan Pengawas Intern yang setingkat dengan Kepala Biro dan Kepala Divisi.

Direktur utama, Direktur keuangan, Direktur pengembangan usaha, Direktur operasi,dan Direktur sumber daya manusia dan umum dibantu juga oleh Sekertariat Perusahaan dan Biro Manajemen Mutu dan Risiko yang setingkat dengan Kepala Biro dan Kepala Divisi.

Direktur utama, Direktur keuangan, Direktur pengembangan usaha, Direktur operasi,dan Direktur sumber daya manusia dan umum dibantu juga oleh Anak Perusahaan, Unit Pusat Pembelajaran, Cabang, dan Unit Bisnis yang tingkatnya/posisinya dibawah Kepala Biro dan Kepala Divisi.