Notepal U Stand Mini memiliki warna dasar hitam dengan bahan dasar aluminium pada bagian penampangnya. Dengan dimensi 24 x 28 x 51 cm, U Stand Mini mendukung notebook hingga ukuran 15 inci.
Feature utama yang ditawarkan pada notebook cooler yang satu ini adalah tingkat ketinggiannya yang dapat diatur hingga lima sudut kemiringan yang berbeda. Pada bagian kanan terdapat tiga buah port USB 2.0 yang dapat digunakan ketika Notepal U Stand Mini beroperasi.
Notepal U Stand Mini menggunakan dua buah kipas berdimensi 8 cm dengan  kecepatan 1800 RPM. Letak kipas dapat disesuaikan dengan kebutuhan karena kedua buah kipas dapat dilepas. Pada saat dioperasikan  Notepal U Stand Mini mampu mengalirkan udara sebanyak 65 CFM dan tidak menghasilkan suara yang bising.
CHIP melakukan pengujian menggunakan notebook dengan prosesor i3 M390 pada suhu ruangan sekitar 25 derajat celcius. Notepal U Stand Mini mampu menurunkan suhu notebook sampai de­ngan 4 derajat celcius ketika dalam kondisi idle. Sementara dalam kondisi full load dapat menurunkan suhu notebook 1,5 derajat celcius.
DATA TEKNIS
Dimensi:340 x 280 x 51-189 mm
Bobot:1100 gram
Kipas:80 mm x 2
Material:Aluminium, Plastic, Rubber

Sumber : Chip

Analisis

Kelebihan:
– Banyak port USB tambahan yang disediakan
– Performa kipas yang cukup memuaskan

Kekurangan:
– Bobot yang relatif berat

Highlights:
Feature utama yang ditawarkan pada notebook cooler yang satu ini adalah tingkat ketinggiannya yang dapat diatur hingga lima sudut kemiringan yang berbeda.